Macak Wisuda Cantik

Hai! Assalammualaikum cantik!

Kemarin alhamdulillah berhasil bikin cantik beberapa wisudawati cantik 🙂 Tapi kali ini mau share dua si cantik ini dlu yaaa….

Yang pertama adalah Inung. Untuk adonan make up nya aku pakai: Ultima II Under Make Up Moisturizer for Normal Skin Tint Aqua Fleur, Ultima II Delicate Creme Powder Buff, Giordani Gold Age Defying Light Medium, Ultima II Translucent Face Powder with Moisturizer, Giordani Gold Bronzing Pearls Natural Peach, Revlon Photo Ready Eyeshadow Bohemian, Oriflame More By Demi Pallete, hmmm apalagi yaa? Oh iya untuk shading aku pakai Ultima II Wonderwear Make Up 10 Neutral Warm dan lipstiknya aku campur2 deh ah.. lupa ramuannya haha.

inung

Yang kedua adalah Isti. neng geulis ini aslinya cantik. Tapi tomboy nya yaaa… Tapi kulitnya bagus loh… karena g pernuh kesentuh make up kali ya hehe… Untuk dia adonannya hampir sama aj… Cuma aku pakaikan lipstik merah menyala hoho. Alasan pertama, bajunya warnanya peach, pucat ya. Alasan kedua adalah dia ga betah pakai lipstik, dijilatin sama dia kayaknya –” Jadi aku beri dia lipstik matte punya Exclusive Barclay punya Tempo Direct. haha.

isti Done!!!

Cantik2 yaaaaaa…..

Kalo kalian juga mau macak wisuda/prewed bisa hubungi ke sini ya…

Annisa (markom)  :766F080F / 085600086306 (Tembalang)

atau ke aku langsung, Ghela : 26082546 / 085641422120 (Ngaliyan)

Kita domisili Semarang, dan bisa dateng ke rumah kalian 🙂

Sampai jumpa cantikkkk!

Tinggalkan komentar